Jumat, 22 Februari 2013

MY LIFE (cerbung)

assalammualaikum:)


MY LIFE
Untuk kalian yang pernah mengusik hatiku

Penulis            : Annisa Linda Sartika
Illustrasi          : Annisa Linda Sartika
Penerbit          : ALINKA ART COLECTIONS (masa depan)
Blog                 : http://www.annisa-linda.blogspot.com
E-mail              : sartika.annisalinda@gmail.com
Twitter            : @annisa_sshaa
Facebook         : alinka icha annisa
Prolog
“hey! Kalian gimana udah siap dengan soal ulangan hari ini?” teriak Rima dari ujung jalan di tepi rumah Susan. “weeesss udah dong! Kita kan selalu siap! Iya ngga?” serempak lima sekawan ini menjawab. Mereka yang sedang asyik bermain rumah-rumahan di bawah saung Bi Isah sampai tak menyadari kalau waktu telah berdetak di angka 14.00 WIB.  “waduhhhh!! Gawat teman-teman kita kan jam pertama ulangan matematika!” teriak Icha sambil melirik jam dinding yang menggantung di dinding anyaman bambu warung Bi Isah. Mereka berlari kejar-kejaran takut kalau-kalau Bu Lilis sudah masuk untuk ulangan jam pertama pagi ini di hari Selasa. Ulangan pun berjalan lancar, Bu Lilis yang super killer membuat seluruh siswa kelas III bergeming hening tanpa sepatah kata. Tapi, tidak untuk Icha. Dia sudah terbiasa dengan sifat Bu Lilis yang tegas penuh wibawa dalam menyampaikan materi dalam kelas. Icha dengan asyiknya membolak-balik buku materi pelajaran matematika. Beliau pun telah mengenal Icha lebih dulu.
Icha adalah seorang ketua kelas di kelas III SDN 02 Sukasetia, Cihaurbeuti, Ciamis, Jawa barat. Siswa cerdas berprestasi yang dikenal banyak orang hampir tiap penjuru kampung di Desa Sukasetia.
Terdengar suara “Brakk!!!!!!!” Icha yang marah karena ulah teman-temannya di dalam kelas. Kecerdasannya yang Ia miliki belum cukup karena ke-2 orang tuanya yang bekerja, membuatnya kesepian ditambah teman-teman yang super jail yang tak menyenangi keberadaannya karena mereka iri dengan apa yang dimiliki olehnya. Semakin hari Ia mulai merasa tak nyaman sampai akhirnya Ia pergi meninggalkan semuanya …………
Banyak orang yang kehilangan …………………
Banyak orang yang menginginkannya kembali …………………
Tapi, belum saatnya ………………………………..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong tinggalkan sepatah kata yah, terima kasih:)