Jumat, 15 Februari 2013

FAHAMILAH

assalammualaikum:)


Tak mudah untuk kita memahami semuanya ..
Hmm ..
Baru sadar karena baru mengetahui setelahnya.
Aku banyak mendapatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dari berbagai sumber, yaitu disaat aku mengikuti KBM di sekolah, belajar di rumah, berkomunikasi bersama kedua orang tua, adik dan kerabat serta teman-teman; bersosialisasi bersama orang-orang yang aku temui di luar ruangan, dari semua music dan lirik lagu serta semua jenis suara yang telah aku dengar; dari novel, komik, naskah dan berbagai macam jenis bacaan yang aku lantunkan dengan suara lembut dari katupan mulu dan pergerakan pita suara serta detak jantung dengan denyut nadi pertanda masih ada kehidupan dalam jiwa yang masih jauh dari kesempurnaan-Nya. Aku hanyalah wayang yang sedang bersandiwara sesuai peran yang diberikan-Nya. Aku memiliki banyak naskah scenario yang harus aku pelajari setiap detik, terkadang aku lupa akan bait-bait yang telah aku baca sebelumnya, sehingga aku harus mengulasnya sedikit kebelakang. Begitu banyak sutradara yang membantuku dalam meyelesaikan semua peran yang sedang aku jalani, sampai aku sendiri kurang faham siapa saja mereka, tetapi aku tahu dan percaya bahwa merekalah yang telah disiapkan-Nya. Begitu banyak produser yang menunggu keberadaanku, banyak orang di luar sana yang menunggu keberadaanku didekatnya, banyak orang berharap kalau aku dapat menjalani semua sandiwara ini dengan mulus, sehingga kelak aku dapat menjadi wayang yang palng cantik dambaan semua insane dengan keberkahan rezeki yang berlimpah. Terima kasih atas doa dan harapan yang kalian ungkapkan dan sampaikan padaku.
Subhanallah. Masyaallah. I love you! Thanks all!*teriak, peluk, cium, wassalam*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong tinggalkan sepatah kata yah, terima kasih:)