Senin, 03 Desember 2012

sanubari

BERSAMA

kita takkan pernah terpisah ..

kita akan selalu bersama selama matahari masih menyinari ..

selama kita masih hidup dalam satu planet yang sama ..

we're together Teknik Komputer dan Jaringan

kecuali Allah swt berkehendak lain ..

percaya!

semangat!

tersenyum cerialah dalam setiap hari-harimu ..

bersama *kaitkan kelingking kita, erat tak terpisahkan* ..


assalammualaikum ..

      Mereka adalah keluarga kedua setelah keluarga ku di rumah. Aku tak pernah merasa kesepian jika sedang bersama mereka. Senyum, canda, tawa, susah, senang, sedih, bahagia, kapanpun itu mereka selalu ada bersama. Awalnya hanya rasa tidak nyaman yang mendera setiap hari saat berada di satu lingkup yang sama. Sulit untuk mampu mengenal mereka sampai seperti sekarang ini. Ternyata setelah belajar bersama dalam satu jurusan yang sama, aku baru tahu "INILAH MEREKA!" yang penuh rasa solidaritas, hidup dalam penuh perhatian, belajar dengan sungguh untuk mencapai satu cita-cita menjunjung Indonesia merdeka. Dari awal aku masuk di jurusan ini beranggapan "kok kelasku isinya cowok semua!", anggapan itu hanya membuatku sulit untuk belajar. Setiap hari aku mencoba tetap fokus fokus dan fokus dalam memahami materi. Sampai akhirnya tercapailah nilai-nilai maximal yang sudah aku idamkan selama duduk di bangku SMK.

3 komentar:

tolong tinggalkan sepatah kata yah, terima kasih:)